Bocoran iPhone 13: Tanggal Rilis, Spesifikasi, dan Harga

Hiburan —Kamis, 22 Jul 2021 15:06
    Bagikan  
Bocoran iPhone 13: Tanggal Rilis, Spesifikasi, dan Harga
image/pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA 

Seri iPhone 13 baru Apple diharapkan segera meluncur, dan bocoran terbesar menunjukkan bahwa kita akan melihat iPhone baru pada tahap tertentu pada September 2021.

Bocoran iPhone 13 telah bermunculan dari berbagai sumber selama beberapa bulan terakhir, dan sekarang gambaran yang jelas tentang beberapa spesifikasi iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max dan iPhone 13 mini.

Di bawah ini fakta-fakta top-line tentang masing-masing model iPhone terbaru, dan setelah itu Anda akan menemukan lebih banyak tentang setiap aspek ponsel.

Tanggal rilis: Kemungkinan iPhone 13 hadir di September 2021, tetapi tanggal peluncuran atau rilis yang tepat belum menjadi jelas. Tebakan terbaik adalah pada tanggal 7 sampai 14 September.

Harga: Harapkan harga yang mirip dengan kisaran iPhone 12, dengan satu bocoran menunjukkan itu akan persis sama. IPhone 12 mini - iPhone termurah tahun 2020 - mulai dari $699 atau sekitar 10 juta Rupiah sedangkan iPhone 12 Pro Max berharga $1.099 atau sekitar 16 juta Rupiah dengan kurs saat ini 1:14,500.

Desain: Sedikit yang diharapkan berubah dari iPhone 12, tetapi tampaknya perusahaan akan mengubah desain kamera belakang. Tampaknya akan memiliki pengaturan lensa diagonal pada dua ponsel yang lebih murah, tetapi sebagian besar akan mirip dengan handset tahun lalu.

Warna: Apple mungkin memulai debut beberapa warna baru dengan seri iPhone 13, dan dua versi yang dikabarkan berwarna merah muda dan oranye. Di samping itu, berharap untuk melihat nuansa yang mirip dengan generasi terakhir, seperti ungu, hitam dan putih.

Tampilan: Ukuran dan resolusi layar diharapkan tetap sama di berbagai produk iPhone 13, tetapi iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dikabarkan akan meluncurkan kecepatan refresh 120Hz. Itu berarti gambar di layar ini akan lebih halus dari iPhone sebelumnya.

BACA JUGA: Pantai Seger Kuta Lombok: Daya Tarik, Rute, Fasilits, dan Tiket Masuk

Kamera: Apple diperkirakan akan mengubah kamera pada seri iPhone 13, dan kedua handset Pro mungkin mendapatkan penembak ultra-wide yang ditingkatkan. IPhone 13 Pro mungkin juga mendapatkan kamera telefoto yang ditingkatkan, ditambah beberapa kebocoran menyarankan LiDAR dapat hadir pada keempat model sehingga akan meningkatkan persepsi kedalaman.

Spesifikasi: Chipset A15 kemungkinan akan memberi daya pada masing-masing handset ini, tetapi belum tahu seberapa kuatnya itu. Juga dikabarkan bahwa Apple dapat mengeluarkan iPhone 1TB untuk pertama kalinya pada tahun 2021 sehingga memungkinkan ukuran iPhone terbesar yang pernah ada.

Baterai: Jika bocoran baterai iPhone 13 terbesar benar, ini iPhone 13 diharapkan menawarkan sel 3.095mAh dibandingkan dengan 2.805mAh iPhone 12. Apa artinya itu? di harapkan iPhone 13 yang lebih tahan lama dari pada iPhone sebelumnya.

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait