Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3: Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasi

Hiburan —Kamis, 22 Jul 2021 15:16
    Bagikan  
Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3: Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasi
image/pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA 

Galaxy Z Fold 3 akan diluncurkan pada 11 Agustus dan bocoran telah mengungkapkan desain, spesifikasi & kamera - dengan S Pen Pro mendukung pengungkapan terbaru.

Samsung Unpacked akan dirilis pada 11 Agustus, dan terungkap berkat rumor berbulan-bulan, termasuk Samsung Galaxy Z Fold 3 yang ditunggu-tunggu. belum pernah mendengar sebelumnya: berapa biaya yang seharusnya untuk setiap perangkat.

Samsung telah menjalankan pasar yang dapat dilipat sejauh ini, tetapi dengan meningkatnya persaingan di China dari Huawei dan sekarang Xiaomi, raksasa Korea harus meningkatkannya dengan Fold 3 untuk tetap berada di depan para pesaingnya.

Untungnya, dengan rumor yang mengarah ke desain yang lebih ramping, dukungan stylus S Pen, dan pengenalan kamera selfie di bawah layar pada layar lipat, Samsung mungkin telah melakukan hal itu.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 diperkirakan antara KRW 1,900,000 dan KRW 1,999,000 atau dalam rupiah sekitar 24-25 jutaan.

BACA JUGA: Resep Masakan Khas Lombok: Cara Membuat Soto Sasak Mandalika

Samsung Galaxy Z Fold 3 dilansir dari situs sertifikasi TENAA di China. Dilaporkan menunjukkan beberapa spesifikasi utama dari smartphone lipat yang akan datang. Galaxy Z Fold 3 diharapkan hadir dengan layar 6,2 inci di sampulnya dan baterai 4.500mAh. Smartphone ini terdaftar sebagai SM-F9260 dan berukuran 128.1x158.2x6.4mm saat dilipat.

Samsung telah menampilkan SoCs top-of-the-line pada perangkat lipatnya sejauh ini, dan tidak ada indikasi ini akan berubah dengan Galaxy Z Fold 3. Dengan demikian, akan adil untuk mengharapkan sesuatu seperti Qualcomm Snapdragon 888 atau Exynos 2100 di perangkat, ditambah dengan jumlah RAM dan penyimpanan yang besar.

Tidak mungkin ada penyimpanan yang dapat diperluas, tetapi harapan untuk melihat varian penyimpanan yang lebih besar seperti opsi 1TB. Di bagian dalam, laporan FCC menyarankan kita akan melihat dukungan untuk Ultra Wide Band (UWB), sub-6GHz dan mmWave 5G, Wireless PowerShare dan Wi-Fi 6E.

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait