Keren! Panic Playdate: Game Genggam Kecil dengan Engkol

Hiburan —Jumat, 23 Jul 2021 19:16
    Bagikan  
Keren! Panic Playdate: Game Genggam Kecil dengan Engkol
image/pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA 

Panic Playdate adalah salah satu gadget menarik yang anehnya terlihat seperti Nintendo Game Boy generasi pertama. Namun, perhatikan baik-baik dan Anda akan melihat bahwa ia dilengkapi dengan engkol tangan bawaan di satu sisi.

Warna kuning cerah dari Playdate langsung menarik perhatian. Ini memiliki kemiripan. Panic Playdate menampilkan layar monokromatik 2,7 inci, d-pad, dua tombol muka, dan engkol tangan yang ditempatkan di samping. Kami juga melihat satu speaker depan di sisi kanan layarnya.


Fitur penting lainnya termasuk jack headphone 3,5 mm, port USB Type-C, konektivitas Wi-Fi, dan sistem operasi khusus. Adapun perangkat lunak, Panic Playdate akan mengandalkan layanan berlangganan, yang mereka sebut sebagai season of games.

BACA JUGA: Kuliner Indonesia: Resep Masakan Khas Lombok, Cara Membuat Ayam Taliwang

Satu-satunya di pratinjau adalah Crankin's Time Travel Adventure, yang memungkinkan Anda mengontrol aliran waktu menggunakan engkol tangan. Keita Takahashi, pencipta Damacy Katamari yang sangat populer, memimpin pengembangannya. Tidak sabar untuk melihat bagaimana game masa depan akan mengintegrasikan sistem kontrol unik ini ke dalam game mereka.

Panic mengatakan bahwa Playdate, game genggam kecil dengan engkol, akhirnya akan tersedia untuk pre-order pada 29 Juli 2021.


Harga dari Panic Playdate adalah seharga $ 179 atau kisaran 2,5 juta Rupiah. Selain itu, Playdate Cover, penutup pelindung berwarna ungu untuk perangkat genggam, juga akan tersedia untuk pre-order seharga $29 atau kisaran 420 ribu Rupiah.

Jika Anda akan mendapatkan keduanya, lebih masuk akal untuk hanya mendapatkan bundel Playdate dan Cover, yang dibanderol dengan harga $ 199 atau kisaran 2,9 juta Rupiah.

Sedangkan untuk Playdate Stereo Dock yang baru-baru ini diumumkan, belum siap untuk pre-order karena masih dalam pengembangan.

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait