Sinopsis Ikatan Cinta malam Ini Jumat 1 Oktober 2021, Ternyata Pak Irfan Adik Dari Ibu Andin?

Hiburan —Jumat, 1 Oct 2021 15:02
    Bagikan  
Sinopsis Ikatan Cinta malam Ini Jumat 1 Oktober 2021, Ternyata Pak Irfan Adik Dari Ibu Andin?
Sinopsis Ikatan Cinta malam Ini Jumat 1 Oktober 2021, Ternyata Pak Irfan Adik Dari Ibu Andin?/ tangkapan layar by Instagram

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA

Ikatan cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saoka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan cinta telah memasuki episode-episode yang menegangkan dengan keributan yang terjadi pada keluarga Aldebaran, namun cerita yang masih menarik masih banyak dinikmati oleh para penggemar ikatan cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 1 Oktober 2021

Ikatan Cinta Malam ini masih menceritakan tentang teka-teki aksi teror yang dialami oleh keluarga Aldebaran, Namun Aldebaran malah mencurigai Rendy sebagai penghinanat yang membahayakan Keluarganya

Ikatan cinta malam ini Jumat 1 Oktober 2021, malam ini Aldebaran bekerja sama dengan Riki dan membongkar aksi teror yang dilakukan oleh seseorang kepada keluaraga Aldebaran.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 2 Oktober 2021 Cancer Selalu Manja dengan Pasangan, Virgo Jadikan Pasangan Support Sistem

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Kerak telor Khas Jakarta Anti Ribet

Bersama Riki Al mulai membuka kedok yang orang tersebut lakukan, dan mendapatkan kontak orang tersebut.

Bagaimana Aldebaran akan bertemu dengan orang jahat itu apakah ia justru akan mendapatkan jebakan yang tak terduga? dan bagaiamana hubunganya dengan Rendy? apakah Aldebaran masih juga menaruh curiga?

seentara itu Om Tama yang ternyata pak Irfan adalah benar adik Sopia, selama ini ia mencari Andin putri Sopia dan ingin membawanya pada kuburan Sopia, namun apakah Om Tama atau Pak Irfan ada hubunganya dengan kasus teror Aldebaran?

saksikan ikatan cinta malam ini yang lebih seru dan menegangkan hanya di RCTI/RS

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait