Kisah Mistis di Pulau Jawa, Teror Hantu Moto Sak Tampah Yang Suka Menghisap Gairah Manusia

Horror —Senin, 9 Aug 2021 15:38
    Bagikan  
Kisah Mistis di Pulau Jawa, Teror Hantu Moto Sak Tampah Yang Suka Menghisap Gairah Manusia
Image/ Pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA

Dari zaman dahulu hingga sekarang banyak orang yang percaya akan kisah hantu atau cerita misteri. Cerita misteri yang melegenda selalu menjadi cerita yang selalu di ceritakan berulang-ulang oleh kalangan masyarakathingga diyakini kebenaranya di jaman yang bahkan sudah modern ini. Di daerah Jawa ada sebuah cerita misteri tentang keberadaan sosok hantu Moto Sak Tampah yang populer hingga saat ini.

Sesuai namanya yang memilik arti Mata Besar Seukuran Tampah ( alat masak lebar yang  bundar), sosok hantu ini sering bergentayangan hanya dengan 1 mata raksasa tanpa anggota tubuh lainnya.

Sosoknya hanya memiliki satu buah bola mata besar sebesar tampah dan berkeliling dengan maksud meneror para warga yang masih beraktifitas di malam hari.

Biasanya, sosok hantu ini akan mengikuti pejalan kaki dan membuntutinya hingga ke rumahnya untuk meneror dan mengintip semua yang dilakukannya.

BACA JUGA: Sejarah Telepon Genggam Yang Membuat Perkembangan Teknologi Semakin Cepat


Bukan hanya yang bentuknya menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding ketika kita membayangkanya, namun konon katanya hantu ini sering menyerap aura seseorang hingga orang tersebut kehilangan gairah untuk hidup dan putus asa, hingga akhirnya meninggal dunia.


Sedangkan di versi lainnya, hantu ini juga memiliki tubuh seperti manusia, akan tetapi tidak memiliki kepala dan kepalanya diganti hanya dengan satu bola mata besar.

sosok ini diyakini mampu menghipnotis manusia supaya mengikuti arahan si hantu mata tersebut, untuk itu jika kamu bertemu dengan hantu yang satu ini kamu harus segera menghindar

Yang lebih membuat sadis Hantu ini biasanya akan menghipnotis manusia agar  bunuh diri dengan cara berlari ke jalan raya atau menjatuhkan diri ke jurang atau bahkan menusukan senjata tajam ke tubuh dirinya sendiri hingga mati.ikh seram/RS

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait