Keutamaan Salat Dhuha yang Menakjubkan

Pendidikan —Sabtu, 2 Oct 2021 10:07
    Bagikan  
Keutamaan Salat Dhuha yang Menakjubkan
Keutamaan Salat Dhuha yang Menakjubkan/ Pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA

Ibadah merupakan salah satu kegiatan yang wajib kita lakukan agar mendapatkan pahala. Sebagai umat muslim kita dianjurkan untuk rajin beribadah mulai dari solat wajib hingga salat sunah. Salat sunah merupakan salah satu ibadah yang dianjurkan untuk di kerjakan, akan tetapi jika tidak dikerjakanpun tidak berdosa. Salah satu salat sunah yang di lakukan pagi hari yaitu salat dhuha

Dengan melakukan salat dhuha maka akan di permudah dalam mencari rezeki hingga mendapatkan pahala yang setara dengan umrah. Waktu pelaksanaan salat dhuha yaitu ketika matahari naik atau pukul 07:00 pagi hingga pukul 11:00. Selain melancarkan rezeki, salat dhuha juga memiliki banyak keutamaan diantaranya yaitu:

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Kerak telor Khas Jakarta Anti Ribet

Baca juga: Mejelajahi Wisata Dieng Wonosobo


Keutamaan salat dhuha

1.Ketika kita melakukan kesalahan kepada Allah, maka wajib untuk kita bertaubat dengan cara salat dhuha

2. Salah satu keutamaan melaksanakan salah shuha yaitu dibuatkan rumah di surga. Banyak sekali orang-orang berlomba melakukan kebaikan dan amal shaleh agar mendapatkan jaminan surga.

3. Dengan melaksanaka salat dhuha, maka kita akan di permuahkan dalam segala urusan sesuai dengan kehendak dan ketetapan Allah.

4. Meskipun kita tidak memiliki banyak harta, tetapi kita bisa bersedekah dengan cara melaksanakan shalat dhuha. Dengan melakukan salat dhuha maka kita mendapatkan pahala yang setara dengan bersedekah

5. Jika kita sering melakukan salat dhuha, maka kita akan menjadi orang yang sangat beruntung. Pasalnya, orang yang melaksanakan salat dhuha mrupakan orang yang sudah di ridhoi setiap langkahnya. (NL)

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Keripik Sukun Dengan Mudah

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Macaroni Schotel Kukus, Cocok untuk Menu Makan Siang

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait