Menikmati Keindahan Kebuh Kopi Senaru Ditemani Dua Air Terjun yang Menyejukkan Mata

Wisata —Minggu, 3 Oct 2021 11:06
    Bagikan  
Menikmati Keindahan Kebuh Kopi Senaru Ditemani Dua Air Terjun yang Menyejukkan Mata
Menikmati Keindahan Kebuh Kopi Senaru Ditemani Dua Air Terjun yang Menyejukkan Mata/ pinterest

LOMBOK, MANDALIKA

Lombok merupakan salah satu daerah yang wajib untuk di kunjungi, karena di daerah ini banyak sekali destinasi wisata yang indah dan menarik untuk di kunjungi. Lombok terkenal akan keindahan pantainya yang bersih dan sejuk. Tetapi di Lombok juga terdapat salah satu tempat wisata yang menyuguhkan keindahan perkebunan kopi yaitu Kebun kopi senaru.

Kebun kopi senaru ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berlokasi di Senaru, Bayan, Kabupaten lombok utara, Nusa tenggara barat. Tempat wisata ini tidak membosankan, karena banyak sekali spot foto yang lucu sehingga wisatawan bisa mengabadikan momen ditemani dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

Baca juga: Resep Minuman: Cara Membuat Jus Tomat Anti Ribet

Baca juga: Cerita Misteri Hantu Sundel Bolong yang Selalu Terbayang-Bayang

Tidak hanya mnyajikan keindahan kebun kopi saja, tetapi wisatawan juga bisa menikmati keindahan air terjun sendang gile dan tiu kelep. Air terjun ini masih berada di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Air yang mengalir ini bersih dan membuat sejuk karena berasal dari mata air di gunung rinjani.

Setelah befoto ria, wisatawan bisa istirahat sejenak sambil menikmati secangkir kopi di temani keindahan perkebunan dan air terjun yang membuat hati tenang. Selain itu, di Kebun kopi senaru juga terdapa warung "Coffe Platantion" yang menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan. Bangku dan meja di warung ini terbuat dari kayu sehingga membuat wisatawan ingin berlama-lama di warung ini.

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di Lombok, Kebun Kopi Senaru inilah menjadi pilihan yang paling tepat. Karena untuk datang ke tempat ini tidak emmbutuhkan biaya yang besar, hanya perlu mengeluarkan Rp. 5.000 untuk biaya parkir. (NL)

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Sate Tanjung Khas Mandalika yang Memiliki Rasa Unik

Baca juga: Menghabiskan Waktu di Rafting Cileunca yang Memiliki Berbagai Wahana Seru

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait