Mau Menikmati Suasana Seperti di Padang Savana Dengan Rumput yang Eksotis? Berikut Destinasi Wisata Padang Savana Tianyar Bali

Wisata —Senin, 4 Oct 2021 15:42
    Bagikan  
Mau Menikmati Suasana Seperti di Padang Savana Dengan Rumput yang Eksotis? Berikut Destinasi Wisata Padang Savana Tianyar Bali
Mau Menikmati Suasana Seperti di Padang Savana Dengan Rumput yang Eksotis? Berikut Destinasi Wisata Padang Savana Tianyar Bali/ Pinterest

BALI, DEPOSTMANDALIKA

Bali memiliki beragam kebudayaan hingga destinasi wisata yang memiliki daya tarik masing-masing. Bali yang hingga saat ini menjadi surganya wisatawan. Selalu menawarkan berbagai keindahan alam yang menyejukkan hati dan pikiran.

Salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam hijau yaitu Savana Tianyar. Destinasi wisata ini sudah terkenal dengan suasana yang seperti di Afrika. Dengan padang rumput yang luas dan terdapat Gunung Agung yang menjulang tinggi.

Pemandangan yang sangat cocok sekali untuk melepaskan penat karena lelah beraktivitas, suasana yang jauh lebih aman dibandingkan degan suasana yang ada di Afrika membuat anda lebih rileks dan nyaman.
Lokasi padang rumput yang berada sangat dekat dengan Gunung Agung sangat memberikan banyak anugerah. Namun lokasi ini sangat berbahaya karena menjadi lokasi terdampak yang berbahaya ketika Gunung Agung meletus.

Keberadaan Savana Tianyar ini semakin menambah daftar tempat wisata menarik di wilayah Karangasem Bali Timur. Tempat yang sangat Instagrameble ini sangat cocok sekali masuk dalam daftar wisata yang harus anda kunjungi.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Poteng Jaje Tujak, Makanan Unik Khas Mandalika

Baca juga: Menghabiskan Waktu di Pantai Serenting yang Memiliki Segudang Keindahan

Namun satu hal yang perlu anda ketahui Savana Tianyar mungkin akan berubah seiring berjalannya waktu hal ini diakibatkat Tianyar adalah kawasan tambang pasir dan juga kawasan penduduk.

Untuk Lokasi sendiri Tianyar sendiri sangat mudah sekali untuk di temukan di google maps. Lokasi yang berjarak sekitar 77 km dari kota Denpasar ini hanya butuh waktu sekitar 2 jam 30 menit.

Sedangkan dari pusat Kota Amlapura sendiri hanya sekitar 40 meter dan dari objek wisata Tulamben berjarak sekitar 16 km.Untuk masuk ke kawasa ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya karena kawasan ini masih gratis hal ini di karenakan belum ada pihak yang mengelola, sangat menarik bukan. Selain itu juga anda bisa berfoto ria, berkemah dan menimati hal menyenagkan lainnya, jadi tunggu apalagi segera kemasi barang anda untuk menikmati jamuan gratis di alam bebas./put

Baca juga: Menikmati Keindahan Kebuh Kopi Senaru Ditemani Dua Air Terjun yang Menyejukkan Mata

Baca juga: Resep Minuman: Cara Membuat Jus Tomat Anti Ribet

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait