Saloka Theme Park, Destinasi Wisata yang Memiliki Berbagai Wahana Seru

Wisata —Senin, 4 Oct 2021 20:16
    Bagikan  
Saloka Theme Park, Destinasi Wisata yang Memiliki Berbagai Wahana Seru
Saloka Theme Park, Destinasi Wisata yang Memiliki Berbagai Wahana Seru/ Pinterest

SEMARANG, MATAJATENG

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau kerabat memang yang paling seru itu berwisata ke salah satu tempat. Berwisata merupakan salah satu kegiatan mengunjungin tempat yang indah dan selalu di kenang. tidak hanya indah, ada sebagian tempat wisata yang bersejarah membuat kita mendapatkan ilmu baru.

Jawa tengah merupakan salah satu daerah yang memiliki berbagai wisata yang indah dan memiliki banyak sejarah. Maka dari itu Jawa Tengah banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal bahkan wisatawan mancanegara. Salah satu tempat wisata yang unik dan menarik untuk di kunjungi di Semarang, Jawa Tengah yaitu Saloka Theme Park.

Saloka Theme Park ini menjadi salah satu tempat wisata yang berada di Jl. Fatmawati No.154, Semarang, Jawa Tengah menjadi pilihan untuk di kunjungi karena tempatnya yang seru dan tidak membosankan. Tempat wisata ini telah resmi terbuka untuk umum dengan luas tanah 18 hektar. Nama dari Saloka Theme Park ini juga memiliki makna, yaitu kata Saloka itu memiliki makna seorang naga hijau yang bisa berbicara.

Baca juga: Doa dan Tata Cara Salat Tahajud

Baca juga: Berikut 5 Drama Korea yang Wajib Kalian Tonton

Harga tiket masuk tempat wisata ini sangat terjangkau mulai dari Rp. 30.000-Rp. 150.000 sesuai hari dan jenis tiket yang di pilih wisatawan. Jenis tiket terdiri dari tiket terusan dan tiket non terusan. Perbedaan antara tiket tersebut yaitu, tiket terusan itu akan mendapatkan fasilitas semua wahana. Sedangkan untuk tiket non terusan hanya bisa memilih salah satu wahana yang telah di tentukan

Wahana yang ada di Saloka Theme Park ini juga tidak membosankan karena banyak jenisnya dan harganya berbeda-beda, diantaranya yaitu:

1. Wahana senggal-senggol, jamur apung, kumbang layang, polah bocah, obat-abit, tour-train. Rp. 20.000/Wahana

2. Wahana tata-titi, semprat semprot, titihan bocah, piguin, kupu-kupu, galileo. Rp. 15.000/wahana

3. Wahana Bengak-bengok, cakrawala, liku, gonjang-ganjing, paku bumi. Rp. 25.000/ wahana

Untuk kalian yang suka menikmati wahana seru, langsung aja datang ke Saloka Theme Park. (NL)

Baca juga: Mau Menikmati Suasana Seperti di Padang Savana Dengan Rumput yang Eksotis? Berikut Destinasi Wisata Padang Savana Tianyar Bali

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Poteng Jaje Tujak, Makanan Unik Khas Mandalika

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait