Pantai Tanjung Bloam, Wilayah Konservasi Penyu Dengan Pemandangannya yang Membuat Takjub

Wisata —Selasa, 12 Oct 2021 15:35
    Bagikan  
Pantai Tanjung Bloam, Wilayah Konservasi Penyu Dengan Pemandangannya yang Membuat Takjub
Pantai tanjung Bloam, Wilayah Konservasi Penyu Dengan pemandangannya yang Membuat Takjub/ Pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA

Mandalika merupakan salah satu daerah di Lombok yang terkenal akan keindahan pantainya. Jika berbicara soal pantai, maka Mandalika tidak akan ada habisnya, karena daerah inilah tempat berkumpulnya pantai-pantai dengan keindahannya masing-masing. Salah satu Pantai yang unik dan memiliki sejuta keindahan yaitu Pantai Tanjung Bloam.

Pantai Tanjung Bloam merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal sebagai wilayang konservasi penyu dengan habitatnya yang berada di sepanjang garis pantai. Pantai Tanjung Bloam ini di kelilingi oleh bukit-bukit berbatu sehingga cocok sekali di jadikan tempat foto. Udara sejuk yang ada di tempat ini juga membuat wisatawan ingin berlama-lama disini.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Dessert Puncake Cokelat Lezat

Baca juga: Perkembangan Internet Dari Waktu ke Waktu

Panorama bebatukan cadas seperti lukisan pelukis ulung yang tidak ternilai harganya, hal itu menjadi daya tarik wisatawan untuk datang dan tidak lupa untuk mengabadikan momen. Warna bebatuan di tebing yang unik dan keemasan semakin melengkapi keindahan pantai ini. Sebagian menyebut Panti Bloam ini sebagai surga tersembunyi, karena belum banyak orang yang tau keberadaan pantai ini. Wisatawan yang datang ke tempat ini akan di sambut dengan pasir putih jernih dan air laut yang sangat jernih.

Perjalanan menuju Pantai Tanjung Bloam ini sangat menantang tetapi tidak akan emmbosankan karena selalu di suguhkan dengan pemandangan yang indah. Untuk wisatawan yang ingin datang ke tempat ii, kamu bisa mengikuti jalur menuju pantai tanjung ringgit lalu belok ke arah kanan. Setelah itu, wisatawan akan menemukan akses jalan kecil yang hanya muat untuk satu mobil saja. Wisatawan yang datang dari Mataram harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam. Tetapi tempat ini minim fasilitas. (NL)

Baca juga: Melakukan Surfing dan Repling Ditemani Keindahan Pantai Penyisok

Baca juga: Kisah Setan yang Berwujud Biarawati, Film Horor The Nun Sub Indo

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait